Sunday, August 2, 2020

Lemonilo: Penantian yang Usai untuk Mi Instan Sehat


Sampai keempat anak saya minimal kelas 6 SD, mereka hanya boleh makan mi instan seminggu sekali. Sampai mereka kelas 4 SD, mi instan yang mereka makan pun bumbunya cuman boleh setengah aja. Seandainya saat itu sudah ada Lemonilo, mi instan sehat, mungkin akan beda kejadiannya. Apa itu Lemonilo?

Lemonilo Mi Instan adalah mi instan yang terbuat dari bahan-bahan alami dan sama sekali tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna, dan perisa buatan. Kalaupun mi instan ini berwarna hijau, itu adalah warna dari bahan-bahan alaminya. Saat press conference yang dilakukan secara online pada Selasa, 28 Juli 2020 kemarin, Co-founders Lemonilo Shinta Nurfauzia dan Ronald Wijaya menyampaikan bahwa Lemonilo Mi Instan bukanlah satu-satunya produk mereka.


Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods yang berbasis teknologi, akan terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk masyarakat Indonesia. Saat ini ada sekitar 40 varian produk sehat lainnya, mulai dari mi instan sampai ke bumbu-bumbu masak. Semua produk Lemonilo ini dapat dibeli di www.lemonilo.com.


Saat press conference kemarin, keliatan banget gimana antusiasnya ratusan blogger dan wartawan akan hadirnya mi instan sehat ini. Banyak banget pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, termasuk kenapa keluarga Baldy dan Nola yang dipilih sebagai Brand Ambassador untuk produk mi instan Lemonilo ini. Alasan Lemonilo memilih The Baldys adalah karena keluarga mereka terlihat harmonis dan selalu menghasilkan reaksi positif atas apa yang mereka lakukan. Dan Lemonilo pun merasa keluarga The Baldys sama-sama memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.

Nola pun cerita pada saat press conference Lemonilo kemarin bahwa anak-anaknya nggak kesulitas sama sekali saat beradaptasi dengan mi instan Lemonilo dari mi instan biasa. Karena rasanya memang enak. Dan Nola pun nggak khawatir sama sekali untuk anak-anaknya sering-sering mengkonsumsi mi instan Lemonilo ini, karena ya itu tadi, mi instan Lemonilo itu terbuat dari bahan-bahan sehat alami. Mi Instan Lemonilo ini hanya mengandung 283 kalori (100 kalori lebih rendah dari mi instan biasa).

"Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mi Instan Lemonilo. Karena Mi Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumsi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini dimana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga" begitu ungkapan Baldy.

Pada saat press conference ini, saya belum pernah mencoba mi Lemonilo ini, dan sebelumnya saya belum tau tentang mi sehat ini. Tapi karena dari belum tau dan sekarang menjadi tau, akhirnya jadi tergerak deh untuk nyobain mi instan Lemonilo ini yang saat ini bisa dibeli secara online di websitenya.

No comments:

Post a Comment

Rahasia Mi Instan Raffi Gigi untuk Rafathar

  Masih tentang mi instan. Kalau postingan sebelumnya kan ngebahas mi instan sehat yang dikonsumsi keluarga The Baldys, yaitu mi instan Lemo...