Wednesday, November 20, 2019

Wajah si Sulung Kembali Berjerawat?


Di postingan blog sebelum-sebelumnya Madam nyeritain tentang gimana happynya karena wajah si Sulung yang tadinya jerawatnya penuh semuka, akhirnya berubah mulus dalam waktu seminggu. Buat yang belum baca, ceritanya ada disini yaaa..


Nah setelah hampir 6 bulan, apakah wajah si Sulung kembali berjerawat? Alhamdulillah kondisinya masih sama. Wajahnya masih terbebas dari jerawat-jerawat bertebaran. Ada sik satu atau 2 jerawat yang kadang-kadang muncul. Namanya juga remaja kan yak. Tapi abis itu ilang setelah dikasih obat jerawat dari dr. Kun.

Apakah sampai saat ini masih mengkonsumsi obat jerawat minum dari dr. Kun? Iya masih. Karena untuk si Sulung disarankan untuk tidak lepas dari obat yang diminum 1 kapsul sehari ini selama at least 2 tahun.



6 bulan mengkonsumsi obat minum dan menggunakan obat oles jerawat (kalo pas ada jerawatnya) nggak mengubah jenis kulit si Sulung. Awalnya kan jenis kulitnya berminyak. Sampai sekarang juga masih berminyak. Menurut Madam it's a good thing, karena ada kan orang yang berobat perawatan wajah ke dokter A, lalu wajahnya jadi berasa kering banget.

Selama ini sik belum pernah bolong minum obatnya, jadi kami juga belum tau apakah kalau ada absennya minum obatnya, akan muncul jerawat. Let's see 6 bulan ke depan nanti gimana updatenya yaa.. dan Melvyn belum kontrol ngadep dokter lagi niiy. Harusnya pas 4 bulan dari pertemuan pertama, harus ngadep dokter lagi. Tapi lupaaaaa....

No comments:

Post a Comment

4 Prinsip Utama Bisa Beli Apa Aja #YangKamuMau

Saya itu wanita yang terlahir dari keluarga yang biasa-biasa aja secara finansial, tapi banyak banget maunya. Dari dulu tuh pingin ini it...