Thursday, May 11, 2017

Ketika Wanita Menjatuhkan Wanita Lainnya

Pics taken from here

Ruang kelas di SMPnya si sulung lumayan terisi oleh para orang tua yang siap mau ambil hasil Uji Coba Ujian Negara (UCUN) anaknya yang kelas 9. Mostly ibu-ibu. Gue duduk di baris kedua dari depan. Wuuh cantik bener deh Madam hari itu. Siap bener nerima hasil UCUN si Kakak.

Di depan gue ada ibu-ibu duduk sambil ditemani anak kucil cewek yang umurnya sekitar 2 tahunan. Dia senyum-senyum ngadepin anaknya yang nggak bisa diem dan maunya gerak terus. Sementara Wali Kelas udah siap mau ngebagiin map yang isinya hasil UCUN tadi itu.

Thursday, May 4, 2017

Fix Terkena Demam Korea: Arirang Hot Noodle


Sebut saja namanya Atun.. lagi setengah hati menjiwai menyanyikan lagu Korea yang lagi dia puter di Youtube. Merem melek dia nyanyinya. Gue tanya.

“Loe tau arti lagunya?”
“Nggak.. cuman bisa ngucapinnya aja”

Lalu sukses bikin gue bingung ngeliat dia bisa dengan khusyuknya nyanyiin lagu pake pasang ekspresi wajah melow, kayak hatinya lagi ngilu-ngilu gitu, tapi nggak tau arti lagunya apaan?

8 dari 10 Anak Kurang DHA dan Omega 3. Apakah Termasuk Anak Kita?

Apa sih DHA ini sebetulnya? Itu adalah singkatan dari DokosaHeksaenoat Acid yang banyak dijumpai pada otak. Bahasa awamnya adalah DH...