Monday, February 2, 2015

Grateful: Jatuh Hati



Pagi ini pas gw lagi sendiri, gw narik nafas panjang sekali. Memghembuskannya tdk dgn kecepatan tinggi.

Gw review lagi apa yg gw punya.
Gw jadi tau rasa syukur yang gw lupa.

Ya allah.. terima kasih.
Sudah membiarkan hamba jatuh hati.
Cinta mati.
Pada seorang manusia yang baik hati sekali.
Ow.. dan juga gantengnya bikin hati happy.

Bersama dia...
Hal-hal baik selalu terjadi.
Tak terduga. Nggak disangka2.

Makasih ya Allah yaaaaa....

Udah. Itu dulu. 😆😆😆

No comments:

Post a Comment

Anakku Dibully - KOK ADA YA ANAK PEMBULLY? Part 2

Anak itu sejatinya ketika lahir mereka itu suci. Bening. Rapuh. Cuman bisa nangis. Begitu mereka keluar dari rahim ibunya ya. Sesudah i...