Wednesday, May 29, 2013

MERRY RIANA HADIR DI RUMAH GUEEE!!

Pada tau Merry Riana dong semuanya?
Buat yang belonan tau, dia itu adalah motivator wanita yang lagi hits di tanah Indonesia. Selain itu nerbitin beberapa buku juga.

Tweet2nya yang berisi motivasi rame banget di ritwit orang2...
Itu sekilas ceritanya aja sik..biar loe ada gambaran siapa Merry Riana itu.

Anyway...back to The Kairupan..

Kira2 kemarin pagi hari deehh... saat 3 boyz lagi siap2 mau berangkat sekolah. Dari tempat gw nyarap, gw bisa denger Marshall bilang gini...

"Aku nggak mau sekolah ah.. aku males"..

Dan langsung ada tanggapan bijak..
"Jangan begitu dong Marshall.. ayo Marshall harus semangat. Ayo tetap berangkat ke sekolah. Ayo semangat"..

Dan itu bukan dari mulut gw yaaa.. karena mulut gw lagi penuh terisi roti yang lagi gw kunyah..

Yak...itu adalah motivasi bijak dari EHA, sodara-sodaraaaa...
Asisten Rumah Tangga gw yang setia dan serba bisa.  Dan gw menemukan lagi salah satu kebisaannya...motivator!!!

Mungkin nanti gw bisa minta Eha kasih beberapa patah kata sedikit kalo pas lagi isi seminar yaaa... :)))

Follow me on my free spirit tweet on Twitter @YonnaKairupan

No comments:

Post a Comment

Sibuk? Anak Banyak? Belanjanya Begini Aja

Lagi fokus banget di lokasi shooting, dapet whatsapp dari si bungsu kalo odol abis, sabun abis, ini abis, itu abis.. plus dia minta c...