Wednesday, February 20, 2013

TERNYATA BEDA YA RASANYAA

Ho ooohh...ternyata beda rasanya ditinggal 3 anak laki2 dan ditinggal anak perempuan yang cuman sebiji doang..

Si eneng sekarang ini lagi pergi ke Singapoh dari hari senin kemaren. Me time berduaan sama Granny ke Singapore dan Johor.



Begitu Mayra Najmah take off....abis itu Big Mommy langsung meriang. Demam. Besokannya langsung enakan setelah dibawa tidur selama......11 jam!

Si badan yang katanya udah enakan ini ternyata langsung meriang lagi pas senja sampek dirumah dan liat gambarnya Mayra Najmah yang ditempel di pintu kamar, dan ada tulisannya ini...


Iiiihh...beneran deh iniiii....melow banget rasa hati ditinggal si bontot. Nggak sabar nunggu besok (Kamis) pas si cantik mendarat di tanah cengkareng...

Meanwhile...have a great time ya anakku sayaaaang....

No comments:

Post a Comment

Sibuk? Anak Banyak? Belanjanya Begini Aja

Lagi fokus banget di lokasi shooting, dapet whatsapp dari si bungsu kalo odol abis, sabun abis, ini abis, itu abis.. plus dia minta c...