Wednesday, August 1, 2012

It Will Never Stop!!

Lagi Ramadhan..
Bentar lagi Idul Fitri..
Bentar lagi kumpul keluarga.
Pasti udh hapal mati basa basi internasional yg akan dihadapi nanti..

Sayah jembrengin based on my experience dari dulu hingga kini yaa...

Pas SMA--udah punya pacar belum? Hah? Belum? Gimana sih? *nada becanda*

Pas Kuliah--udah punya pacar belum? Udah ya? Kerja dimana pacarnya? Sekarang nyanyi ya? Penghasilannya berapa tuh?

Pas Lulus Kuliah-- masih nyanyi? Kapan kawin?

Pas Udah Nikah--udah isi belum? Lho kok belum? Kurang tokcer niihh..

Pas Udah Punya anak 1--kapan nih nambah lagi?

Pas Udah Punya anak 3--lucu2 anaknya..kapan nambah lagi? Ooh..lagi isi ya? *mingkem*

Pas Udah Punya anak 4--waahh udah 4 aja anaknya.. Kapan nambah lagi?

So...
Believe me guys...apapun keadaannya...mau single, mau punya pasangan, mau belum punya anak, mau udh punya anak...pertanyaan rutin yg privasi itu akan tetap ada... :))))


@YonnaKairupan
HP: 0811-92-8441
YM: yo_kairupan
http://yonnakairupan.com
http://boss-luarbiasa.biz
videos: http://youtube.com/yokairupan

No comments:

Post a Comment

Sibuk? Anak Banyak? Belanjanya Begini Aja

Lagi fokus banget di lokasi shooting, dapet whatsapp dari si bungsu kalo odol abis, sabun abis, ini abis, itu abis.. plus dia minta c...