Wednesday, March 14, 2012

Finally..For The Sake of Marshall

Akhirnya..
Tanggal 7 Maret 2012 kemarin..
Keluar juga keputusan dari dokter matanya Marshall, dr. Lembah Redati.
Mata kanan Marshall harus di operasi.

Setelah dr. Lembah bertahan utk terapi dengan kacamata dulu sejak Marsh berumur 3th, akhirnya keputusan operasi itu keluar juga.

Ini setelah melihat otot yang kerjanya over di mata sebelah kanan Marshall semakin menarik bola matanya, sehingga derajat kemiringan bola mata Marshall semakin bertambah.
Sedih pas denger keputusan itu. Big Mommy sampe nangis nggak berenti di mobil.
Tadinya berharap banget ga perlu operasi. Karena waktu 6 bulan pertama pakai kacamata, derajat kemiringan bolamatanya berkurang sedikit, walaupun si otot yang kerjanya over itu masih ada.
Tapi kami percaya banget dengan keputusannya dr. Lembah. Beliau ini bukan dokter yang gampang banget ambil keputusan operasi. Kami mendapat masa toleransi sampai 6 bulan ke depan untuk melakukan operasi thd mata Marshall. 6 bulan ke depan itu berarti pas Marshall ulang tahun :(

Berhubung bulan Juli nanti udah mulai masuk SD..
Berhubung masa recovery after surgery akan butuh waktu 2 bulan..itupun matanya Marshall nggak boleh terkena air..
Maka sepertinya tindakan operasi akan dilakukan di waktu dekat ini. Kurang dari sebulan.
Mumpung Marshall masih di TK B.

dr. Lembah juga udah menjelaskan tindakan apa saja yang akan dilakukan untuk persiapan sebelum operasi, pada saat operasi, dan pasca operasi. Kami juga udah cari tahu berapa besar biaya yang dibutuhkan.

Dan insya Allah...semoga semuanya lancar..
Setelah menghadap dr. Lembah dalam minggu ini, baru akan ditetapkan jadwal operasinya.

Mohon doanya yaaa.. :(


1 comment:

  1. Doa Ria dan keluarga untuk kelancaran operasi dan kesembuhan Marshall..titip salam dari keluarga besar Ria untuk Mayo dan keluarga, semoga Allah senantiasa selalu memberikan kekuatan, kesabaran dan kesehatan untuk Marshall, Mayo, Ayah dan keluarga. Amin.

    ReplyDelete

Sibuk? Anak Banyak? Belanjanya Begini Aja

Lagi fokus banget di lokasi shooting, dapet whatsapp dari si bungsu kalo odol abis, sabun abis, ini abis, itu abis.. plus dia minta c...