Thursday, June 30, 2011

Gospel Hill

Another DVD time with my dear husband..
Kali ini film pilihannya adalah Gospel Hill.. Saya bukannya mau nulis review film ini yaaa..
Karena pas posting ini, yaaa filmnya masih berjalan..hahaha..
Jadi judulnya nonton sambil ketak-ketik..
Multitasker ceritanyaaahh...hiahahahaa...*husshhh*

Iihhh..iihh...yang nyanyi buat soundtrack film ini suaranya buaguuuss tenaaannn...
Hallooooww..yaeyalaaahh..penyanyi gospel kalii aahh..

Tapi satu hal yg saya takutkan..
Ada seorang tokoh tua..mmmm..namanya tadi siapa yaaaahh..kok ga ngeh yaaa..
Pokoknya gini..dia udah tua..kena kanker..tapi hidupnya kok ya keliatan sepiii beneeerr..
Keliatan banget lonelynyaaa..Ga happy :(

Langsung saya bilang ke si ayah..
"I really don't wanna be lonely when I'm old.."
Duuuhh..beneran deh ga mau kesepian kayak gitu,,sedih,,keliatan banget ga happynyaa..

Insya Allah kalau sdh tua nanti..
Kalau Allah meridhoi dan mengizinkan sayah berumur panjang..
Pinginnya masih tetap beaktifitas dengan bisnis Oriflame saya..jalan2 rutin ke luar negri dari bisnis ini..jalan2 sama cucu..kumpul2 terus dengan anak dan cucu.. Sure am going to need my family to share the laughter with me..

Mmmm..punya anak 4 cukup membuat rame masa tua nanti ga ya?
Apa tambah lagi aja niih anaknya?? :P

No comments:

Post a Comment

Sibuk? Anak Banyak? Belanjanya Begini Aja

Lagi fokus banget di lokasi shooting, dapet whatsapp dari si bungsu kalo odol abis, sabun abis, ini abis, itu abis.. plus dia minta c...