Thursday, May 5, 2011

Y O N N A



Ya..ya..ya.. Si Upik Kucrit selain udah bisa ngomong R..juga udah bisa bikin nama mommynya.
Awalnya nanya hurufnya apa aja.. Kali kedua udah langsung hafal apa aja hurufnya.



Selain itu, udah bisa juga bikin papa..

Tapi nih yaaa..mentang2 udah bisa bikin nama emaknya, kok malah jadi lempeng aja manggil emaknya "Yonna!!" :))))

No comments:

Post a Comment

Sibuk? Anak Banyak? Belanjanya Begini Aja

Lagi fokus banget di lokasi shooting, dapet whatsapp dari si bungsu kalo odol abis, sabun abis, ini abis, itu abis.. plus dia minta c...