Tuesday, November 2, 2010

Doing Doctor Rounds

Tak ada rencana mau ke dokter sebetulnya. Tapi apa daya..2 krucil harus ditenteng ke dokter hari ini.

Seharusnya siy 3. Tapi si kakak yg sakit panas, pas pagi tadi badannya udh adem bayem. Jadinya ndak usah dibawa ke dokter laah.

Nah yang harus digiring ke dokter adalah Najmah dan Marvell. Najmah diduga terkena mumps atau gondongan. Sewaktu kemaren dianterin oma ke rumah, pulang2 dibelakang telinganya Naj bengkak dan warna kulit kemerahan. Suhu badannya juga kerasa panas. Jadilah hari ini aku dan ayah sepakad membawa Naj ke dokter.

Tak ada rencana untuk Marvell juga sebetulnya. Tapi tadi waktu dia lagi syaik main2..tiba2 Marvell langsung ½ teriak bilang "aaww..sakit" sambil megang telinganya. Dan memang sdh bbrp kali Marvell ngeluh begitu.

Awalnya duluuuuu..karena abis becanda sama Marshall. Telinganya ketindih dengkulnya Marshall. Tapi udh di bawa ke THT di RSPI sama MaMer. And he was fine after that.

Terus pernah ngeluh sakit telinganya, tapi itu ternyata karena Marvell lagi batuk dan pilek. Nah sekarang?

Akhirnya Big Mommy memutuskan untuk menuntaskan ajalaaahh masalah pertelingaan ini. Jadinya sepakat bawa Marvell pula ke Perhati di Proklamasi.

Sebelumnya, si Ayah ada jadwal presentasi dulu di Tebet. Alhamdulillah closing. Uhhuuuuyy..

Baru abis itu ke Perhati.
Urusannya Marvell dulu aja yg dikelarin.

My free spirit son ini pinter banget deh. Ga takut sama sekali. Pas duduk di kursi pesakitan, dan pas dokternya mau periksa Marvell pake alat, dia enteng nanya "hey, what's that??"

Ternyata oyy ternyataa..
Ditelinganya Marvell ada bisuuuuulll.. :)))) dan sedang meradang pula. Akhirnya dikasih obat luar dan dikasih antibiotik. Alhamdulillah abis dikasih obat, telinganya katanya ga sakit lagi.. Problem solved.

Tinggal Najmah niy.
Abis dari Perhati, kami lanjut ke proklamasi. Rada nunggu lama juga niy disini. Nyampe jam ½ 5, dipanggilnya ½ 7..kwekweeeewww..

Dan ternyata.. Najmah benar kena mumps. Mungkin karena kondisi lelah, dan kmrn itu sempat dibawa si Oma ke acara Halal Bihalal yg padet banget sama orang, terkenalah si cantik ini virus..

Besok..tinggal bawa Marshall deh ke dokter spesialisasi syaraf mata anak. Jam 4 pagi kami mau berangkat untuk ambil nomornya di salemba.

Lha..emang Marshall kenapa?
Besok aja yak critanya. Nguantuukk niiyy.. :*

http://bossluarbiasa.com/?id=yonna Powered by OriflameBerry®

No comments:

Post a Comment

Sibuk? Anak Banyak? Belanjanya Begini Aja

Lagi fokus banget di lokasi shooting, dapet whatsapp dari si bungsu kalo odol abis, sabun abis, ini abis, itu abis.. plus dia minta c...