Thursday, September 9, 2010

Survived Day 4: Movies Day

Alhamdulilillah..liwat juga hari ke4..
Hari ini kerasa lebih fun.. karena kami lewatkan dengan nonton film.. :))
Tadi malem itu si Ayah bilang ndak mau sahur, jadi sahurnya malam2..
Terus kami lanjut nonton film 'Robin Hood'nya Russel Crow, dan baru tidur jam 3.30 pagi.
Baby juga baru tidur jam 1.30an. Kalo kembar kebetulan lagi nginep di rumah Granny.

Yang ada hari ini bangunnya jadi pada siang semua.. :)))
Baby juga bangunnya barengan sama big Mommy..jam 10an.
Bangun2..eeehh...suami tercintah ngajakin nonton film lagi.. Hayuuukk laaahh..

Kelar nonton, baru deh ngegorengin ayam buat Najmah dan Melvyn. Si kakak sebetulnya puasa hari ini, tapi sama Ayah disuruh setengah hari aja karena harus minum obat flu.
Kelar ngasih makan krucils, langsung angkat2in cucian..dan berhubung mendung..cucian yang masih setengah kering langsung diangkat aja dan di gelar di sepanjang rumah.. :))
Passsss beneeer...ga lama sesudah itu hujan deras deeehh...

Sekitar jam 4 lewat kami baru meluncur ke Riverville..rencananya mau jemput Twinster. Sebelumnya mampir dulu ke mesjid Al Abroor, mau beresin masalah zakat fitrah. Biar beres sebelum Idul Fitri besok.

Pas sampe Riverville, ternyata Twinster lagi pergi sama Ruby dan Irvan..dan baru sampe jam 9malam. Evakuasi Twinster ga pernah mulus tiap kali abis nginep di rumah Granny.. Pastiiii diwarnai dengan jejeritan tangis dan tingkah yang dibuat2 oleh Twinster. Nanti begitu mobil udah siap jalan, adalah yang minta tossss sama Ruby, atau Granny, atau Irvan.. Beuuuhhh....

Padahal...nanti begitu mobil udah jalan, mereka anteng suranteng tuuuhhh...
Bener aja kaaann..begitu mobil jalan dan dinyalain DVD..langsung pada ganteng mendadak deh kelakuannya.. *tepokjidat*

Sebelum pulang, mampir dulu ke apotik..karena krucils udah pada mulai batuk2. Menjaga2 takutnya besok apotik ga ada yang buka karena lebaran..lebih baik dibeli malam ini aja itu obat2an..

Pas sampe rumah..langsung nyebokin krucils..dan arahkan mereka ke kamar tidur. Baby yang udah tidur mulai dari perjalanan pulang, udah pulas duluan di tempat tidur. Actually, it was so easy to tuck the kids into bed. Abis dikasih susu..matiin lampu..dan Big Mommy keluar kamar deh.. Sekarang kayaknya udah pada pulas itu krucils..

Udah aaahh...sebelum tidur, mau nyempetin nonton film dulu deh sama suami tersayang...

No comments:

Post a Comment

Sibuk? Anak Banyak? Belanjanya Begini Aja

Lagi fokus banget di lokasi shooting, dapet whatsapp dari si bungsu kalo odol abis, sabun abis, ini abis, itu abis.. plus dia minta c...