Sunday, September 26, 2010

Mulai mau lagi..

Tadinya niiy..
Marshall mulai mogok sekolah.
Waktu sebelum lebaran, masih aku turutin deh.. Tapi kalo berkelanjutan sampe sekarang..pan berabeeehh..

Syukur alhamdulillah..Eha itu sabar banget. Pelan2 beneer dia bujuk2 supaya krucils mau pergi sekolah dengan formasi lengkap.
Akhirnya usaha itu membuahkan hasil.. Diawali dengan Marshall yg masuk ke kamar utama dalam keadaan kayak di foto tuuuhh.. Dan bilang "mau pake baju sama Mommy..." Yuuukk mareeeee...
http://bossluarbiasa.com/?id=yonna Powered by OriflameBerry®

No comments:

Post a Comment

Sibuk? Anak Banyak? Belanjanya Begini Aja

Lagi fokus banget di lokasi shooting, dapet whatsapp dari si bungsu kalo odol abis, sabun abis, ini abis, itu abis.. plus dia minta c...