Sunday, September 26, 2010

Mulai mau lagi..

Tadinya niiy..
Marshall mulai mogok sekolah.
Waktu sebelum lebaran, masih aku turutin deh.. Tapi kalo berkelanjutan sampe sekarang..pan berabeeehh..

Syukur alhamdulillah..Eha itu sabar banget. Pelan2 beneer dia bujuk2 supaya krucils mau pergi sekolah dengan formasi lengkap.
Akhirnya usaha itu membuahkan hasil.. Diawali dengan Marshall yg masuk ke kamar utama dalam keadaan kayak di foto tuuuhh.. Dan bilang "mau pake baju sama Mommy..." Yuuukk mareeeee...
http://bossluarbiasa.com/?id=yonna Powered by OriflameBerry®

No comments:

Post a Comment

Jangan Sampai Hidup Diatur Uang

Ya iya ini bener. Salah satu tugas kita di muka bumi ini adalah untuk berikhtiar menghidupi diri sendiri dan keluarga. Dengan cara ...