Wednesday, September 8, 2010

Enjoy ajaaaaa....

Hiyaaakk...flu babu dimulailah sudah..
Sejak Senin, 6 September kemaren Eha udah pulang kampung. 10 hari.
Tapi bakal jadi 10 hari yang panjang kayaknya.. hahahahhaa...
Gw sempet mikir..insya Allah bisa lebih adem deehh..twinster pan udah 4taon tuhh..
Mungkin bisa lebih kalem.. TErnyata eike salah neekkk...
Kok ya makin blingsatan yaaakk..


Hari Senin itu masih harus wara-wiri untuk urusan kantor dan Oriflame.
Sengaja Oliver bagian belakangnya dibikin lowong, biar krucils bisa rerebahan di mubil..
Dan jadinya ga cranky karena kecapekan. Karena pastinya bakal malem niiy sampe rumahnya..

Udah sengaja dibikin lowong, biar pada nyebar aja duduknya...eeeehh..ternyata semuanya maunya umpel2an duduk deket mommy. Wadaaaawww...ya sutralaaaahh..yuuukkkk..

Yang biasanya di mobil bisa merem..ini bener2 ga bisa. Hahahhahaa..

Owiyaaa..pagi2 diwarnai dengan insiden berantemnya Twinster. 2 buyung kembar itu berantem, dan berakhir dengan hidung Marvell berdarah karena dipukul Marshall.. Big Mommy pun serta merta berubah jadi paramedic deeehh..



Hari Senin itu juga sempet mampir ke kantor barunya Oriflame di Menara Satrio.. Ofcourse..semua krucils turun disitu. Bener2 bertebaran deh mereka disana. Ada pula insiden Najmah jatoh di escalator pas kami selesai makan di Bakmi Mania.

Ceritanya gini.. Big Mommy kasih makan 3 krucils dulu ke Bakmi Mania, deket dengan kantor Oriflame. Begitu selesai makan, mau balik lagi niiiy ke Oriflame. Kan harus naik escalator tuuhh.. Marvell dan Najmah jalan duluan didepan gw. Gwpun menggandeng Marshall. Marvell dan Najmah naik duluan..dan beberapa detik kemudian gw liat Najmah jatuh tersungkur menghadap bawah.. (kita naik escalator naik).. Walaaahh...keluar deh teriakan mautnya gw...hahahhahaa...para satpam langsung action tadi.. Alhamdulillah Naj ga kenapa2..

Anyway..

Selama ga ada Eha..masalah makanan ndak akan menjadi masalah laaahh.. Karena kebetulan mama udah ngebekelin dengan rendang 1kg..dan Eha juga udah meninggalkan ayam bumbu 2 ekor..jadi tinggal masak2 aja...

Tinggal masalah cucian aja niiy palingan.. Capcus bener siiy pake mesin cuci. Tapi masalahnya..sekarang ini hujan terus.. jadinya yaaa cucian basah terus..cucian selama 3 hari lhoooo...

Yaaahh..enjoy aja laaahh...nanti juga ga berasa tau2 Eha udah muncul lagi dirumah.. Asal jangan kelamaan ya Eha...liat niiiy tuan rumah udah mulai stress..hahahahahhahaaha


No comments:

Post a Comment

Si Entong (Harus) Kerja

Punya anak banyak, membuat saya dan suami punya 'gaya' tersendiri dalam mendidik anak-anak kami. Sejak kecil kami nggak membiasak...