Friday, August 27, 2010

SCENERIES

#1--Marshall

Begitu bangun tidur, udh ada Marshall di pinggir tempat tidur. Pake baju rumah. Ga pake baju buat sekolah.

"Mommy..aku sakit. Aku ga mau sekolah".. And he's perfectly fine! :))


#2--Melvyn
Melv: "Mama matanya kapan minusnya?"

Mama: "Waktu mama ketemu papa..pas mama masih pacaran"

Melv: "oow..waktu mama masih muda dong ya"

Mama: "Hey!! I'm still young now!!"

Melv: "Maksud Melvyn..waktu..itu..yang..itu..@#*@@$#.."

:)))
http://bossluarbiasa.com/?id=yonna Powered by OriflameBerry®

Friday, August 20, 2010

Full Day

Me so proud of Melv today..
Tadi karena sahurnya waktunya agak mepet, aku memutuskan untuk ga bangunin Melvyn sahur.

Ternyata..
Pas sore tadi aku dan ayah jemput Melv dirumah temennya..si kakak ganteng malah bertahan puasa lhooo..

Ni sekarang anaknya lagi tidur..killing time ceritanya..
Ayoo nak..2 jam lagiii..

http://bossluarbiasa.com/?id=yonna Powered by OriflameBerry®

Monday, August 16, 2010

Four of the Kinds

Cerita hari ini..

Bangunin si kakak untuk sahur was so easy..*nyentil ujung kuku..gampil ceritanyaaa* Alhamdulillah ga kesulitan bikin dia bangun dari tempat tidur dan jalan ke ruang makan. Makannya juga tadi banyak. Abis shubuh, Melvyn tidur lagi. Dan gampang juga dibangunin lagi untuk ke sekolah.. *kata si Ayah lhoo..krn big Mommy bablas tiduuur sampe jam 7.. :P *

Marshall..
Aaaauucchh..lagi tidur tiba2 terbangun krn gendang telingaku kesakitan dengerin teriakannya Marshall dari kamar mandi depan. Ternyata bad tantrum lagi.. Nangis2 dan teriak2 ga jelas. And he said "ga mau sekolaaahh". Okey..akhirnya he skipped his school..

Marvell..
Begitu pulang sekolah, si Eha laporan kalo teachernya ngadu..selama dikelas Marvell ga mau belajar.. Mau tau dia ngapain? Tidur!!
Hadwoooohh..ini masih TK kan ya? *mulai bimbang* :)))
Kok udah kayak nerima laporan kelakuan anak SMP yak?

Najmah..
She's adorable..
Pulang sekolah membawa bintang karena belajarnya pintar di sekolah. Begitu dirumah, Naj kasih liat papanya "papa..book..buat bikin PR" :))))

http://bossluarbiasa.com/?id=yonna Powered by OriflameBerry®

Meet Oliver..

Aaawww...maaaaff baru sempat posting.. Saking keasikannya, sampe lupaa..

Inilah Oliver..
Singkatan dari Our Livina Silver..
Alhamdulillah dikasih rezeki lebih oleh Allah melalui Oriflame..

Oliver ini baru hadir di pangkuan kami tanggal 10 Agustus kemarin. Bensinnya iriiiiiitt banget.. Kalo jalanan lagi lancar jaya, fuel consumptionnya bisa 1:13 atau 1:14..kalo pas maced2an bisa 1:11. Dibanding pas Bima kmrn..bisa 1:6..

Dan..
Sama seperti Bima.. Oliver ini pure kami beli dengan uang dari Oriflame.. Sebuah bisnis yg modal awalnya cuman Rp39,900 aja getooooo..

Untuk warna..
Berhubung kami lagi mengejar titel Diamond di Oriflame, big Mommy pilih yg warnanya Diamond Silver.. :))

Terima kasih ya Allah..
Sudah membuat anak2 bangga dan bahagia begitu melihat Oliver..
Terima kasih ya Allah..
Benar2 sudah Engkau tunjukkan keMaha Bertanggung Jawab-Mu atas rizki bagi ke4 anak kami..
Terima kasih ya Allah..
Sudah Engkau giring aku ke bisnis luarbiasa ini..

Coba deh..
Nikmat Allah mana lagi yang akang Engkau dustakan?
Nikmat Oriflame mana lagi yang akan kita abaikan? :P

http://bossluarbiasa.com/?id=yonna Powered by OriflameBerry®

Friday, August 6, 2010

..Oliver..

Aw..aw..aw..udah ga sabar niiy menanti kedatangan Oliver..
Ga sabaaaarr beneeeerrr..
Siapakah Oliver?
Tunggu kabar selanjutnya yaaaaa... :*

How Do You Talk to an Angel?

Scene 1: Di bagian mainan anak-anak. Tiba-tiba ada anak yang kira-kira umur 4 tahunan langsung teriak. "Mau yang ini!!!!" ...