Friday, July 9, 2010

Debate from the Past

Debate #1:

Istri: "Sayang, lama juga ya keluar nama Mayra.. Kita udah siapin namanya dari awal nikah dulu" *secara Mayra adalah nama anak ke-4 kami"

Suami: "iya..yang keluar nama Melvyn duluan.. Bagus yaa nama Melvyn"
Istri: "iya..bagus yaaa.."
Suami: "siapa dulu dong yang kasih ide.."
Istri: "makasih sayang.." *senyum beneeeerr*
Suami: "lho..kan aku yang kasih ide"
Istri: "kok kamu sih? Kan aku yang kasih ide.."
Suami: "Aku doong..masa kamu lupa sih?"
Istri: "Aku inget banget kok..aku yang kasih ide..karena itu namanya kesannya bandel"
Suami: "Bukan..aku kok.."

*Debat pun masih berlanjut sampai sekarang* :))))
=====================

Debate #2

Abis nonton "Letters to Juliet" di Plaza Semanggi 21. Seseruan ngebahas film. Nyambunglah ke masa lalu kami berdua.

Istri: "kita dulu sempet keputus (komunikasi) lama juga yaa, sayang *sebelum akhirnya jadian*"
Suami: "iya..Kalo kamu dulu ga dateng ke Magenta *Warung Tenda-nya punya ayah dulu* pasti aku ga akan cari kamu lagi tuh.."

Istri: "iya yaa?"
Suami: "iya..abis dulu aku telponin kamu ga bales.."
Istri: "halaahh..kamu ga nelponin kok"
Suami: "nelponin dong..aku nelponin ke rumah.."
Istri: "yeeee..ga ada yang nyampein kok..lagian nelpon kok ke rumah"
Suami: "aku nelpon ke henpon juga..ga diangkat"
Istri: "ga ada kok"
Suami: "makanya untung kamu dateng tuh ke Magenta nyariin aku..kalao nggak, aku pasti ga nyariin kamu lagi, karena aku pikir kamu marah"

Istri: "idiiiihh..aku ga khusus dateng nyariin kamu lhooo.."
Suami: "hahaha..ga mungkin..kamu pasti nyariin aku"
Istri: "iiiih..GR..aku cuman lewat..karena mau makan di Merah Putih..krn pas lewat (Magenta), makanya sekalian nanya kamu ada ga"

Suami: "ngaku deh..kalao waktu itu aku ada, kamu pasti makan di Magenta kan"
Istri: "Nggaaaaakkk.."

Debat pun belum ada titik ujungnya...
Heran..suami istri kok doyan banget debat yak.. :)))))

No comments:

Post a Comment

Sibuk? Anak Banyak? Belanjanya Begini Aja

Lagi fokus banget di lokasi shooting, dapet whatsapp dari si bungsu kalo odol abis, sabun abis, ini abis, itu abis.. plus dia minta c...