Friday, July 9, 2010

Debate from the Past

Debate #1:

Istri: "Sayang, lama juga ya keluar nama Mayra.. Kita udah siapin namanya dari awal nikah dulu" *secara Mayra adalah nama anak ke-4 kami"

Suami: "iya..yang keluar nama Melvyn duluan.. Bagus yaa nama Melvyn"
Istri: "iya..bagus yaaa.."
Suami: "siapa dulu dong yang kasih ide.."
Istri: "makasih sayang.." *senyum beneeeerr*
Suami: "lho..kan aku yang kasih ide"
Istri: "kok kamu sih? Kan aku yang kasih ide.."
Suami: "Aku doong..masa kamu lupa sih?"
Istri: "Aku inget banget kok..aku yang kasih ide..karena itu namanya kesannya bandel"
Suami: "Bukan..aku kok.."

*Debat pun masih berlanjut sampai sekarang* :))))
=====================

Debate #2

Abis nonton "Letters to Juliet" di Plaza Semanggi 21. Seseruan ngebahas film. Nyambunglah ke masa lalu kami berdua.

Istri: "kita dulu sempet keputus (komunikasi) lama juga yaa, sayang *sebelum akhirnya jadian*"
Suami: "iya..Kalo kamu dulu ga dateng ke Magenta *Warung Tenda-nya punya ayah dulu* pasti aku ga akan cari kamu lagi tuh.."

Istri: "iya yaa?"
Suami: "iya..abis dulu aku telponin kamu ga bales.."
Istri: "halaahh..kamu ga nelponin kok"
Suami: "nelponin dong..aku nelponin ke rumah.."
Istri: "yeeee..ga ada yang nyampein kok..lagian nelpon kok ke rumah"
Suami: "aku nelpon ke henpon juga..ga diangkat"
Istri: "ga ada kok"
Suami: "makanya untung kamu dateng tuh ke Magenta nyariin aku..kalao nggak, aku pasti ga nyariin kamu lagi, karena aku pikir kamu marah"

Istri: "idiiiihh..aku ga khusus dateng nyariin kamu lhooo.."
Suami: "hahaha..ga mungkin..kamu pasti nyariin aku"
Istri: "iiiih..GR..aku cuman lewat..karena mau makan di Merah Putih..krn pas lewat (Magenta), makanya sekalian nanya kamu ada ga"

Suami: "ngaku deh..kalao waktu itu aku ada, kamu pasti makan di Magenta kan"
Istri: "Nggaaaaakkk.."

Debat pun belum ada titik ujungnya...
Heran..suami istri kok doyan banget debat yak.. :)))))

No comments:

Post a Comment

How Do You Talk to an Angel?

Scene 1: Di bagian mainan anak-anak. Tiba-tiba ada anak yang kira-kira umur 4 tahunan langsung teriak. "Mau yang ini!!!!" ...