Thursday, July 22, 2010

Another Kid's Down

Hiyaaakk..nambah lagi krucil yang sakit.
Kalo kemaren kan Marvell yang sakit. Tadi pagi adalah inhalasi terakhirnya.
Kalo sekarang giliran kakak Melvyn yang sakit. Panas tinggi. Dari kemaren sore pulang sekolah. Panas sekitaran 39 derajat. Sampe merah mukanya.

Big mommy cuman kasih parasetamol aja.
Terus hari ini panasnya manteng di 39 terus. Sempet siy turun bentar ke 37.
Tapi habis itu naik lagi. Diselingi muntah. Dan kepala selalu pusing.
Kalau menurut ayah, si kakak pasti masuk angin kronis. Hayyaaahh..

Rencananya mau diliat sampe besok pagi. Secara besok kan udah hari ke3.
Jadinya penyakit lebih mudah dideteksi kan yaaa.. Yang bikin Big Mommy mikir adalah, besok pagi aku berangkat ke Singapore. Sampe Senin.
Sebetulnya ga tega mau ninggalin si Kakak. Tapi kata Ayah he can handle him.
Besok mau nitip ke mbak Ruby juga deh untuk ikutan memantau.
Lagian juga katanya besok Oma mau dateng juga mau bawain Melvyn ayam kesukaannya.

Speed recovery my smart child.
Nanti big Momma bawain mainan yaaaaa....

No comments:

Post a Comment

Sibuk? Anak Banyak? Belanjanya Begini Aja

Lagi fokus banget di lokasi shooting, dapet whatsapp dari si bungsu kalo odol abis, sabun abis, ini abis, itu abis.. plus dia minta c...