Saturday, June 19, 2010

Silly Me :(

Masih berasa deh kebodohan yg aku buat td malam :'(
Tau ga siy..tadi malam Big Mommy hampir membuat rumah kami terbakar..

Whaadddddd???
Iyaaaahh.. Kan gini ceritanya..
Berhubung asisten yg bantuin sekarang cuman ada si Eha *pembantu yg satu lagi minta keluar karena berantem sama Eha..halaaaaahh..bagus deh dia keluar..ga becus juga kerjanya :)* jadi td malam Eha udah terlelap lebih awal.

Kira2 mendekati tengah malaam, kakak Melvyn kelaperan. Akhirmnya mommy gorengin chicken wings. Gesat gesit banget nyiapin semuanya. Selesai ngegorengin, akhirnya duduk lagi diatas tempat tidur.

Kakak selesai makan.
Udh aku suruh tidur. Malam itu mau tidur barengan sama kami. Aku suruh si sulung ambil selimut di kamarnya. Begitu masuk kamar, si kakak bilang "kok rumah penuh asap sih pa?"

Oalaaaahh..
Astaghfirullah..
Ternyata Big Mommy lupa matiin kompor.. :'(
Pas ayah matiin kompor..minyaknya udh tinggaal sedikit.. Kebayang ndak kalo minyaknya smp habis.. Maka api akan membakar wajan..menjalar ke selang..lalu ke tabung gas..

Lebay?? Mungkin..but it could be happened.. Alhamdulillah masih dilindungi oleh Allah.. Terimakasih ya Allah..
Pelajaraaann deh buat Big Mommy.. Hikmah lainnya adalah..harus rajin ke dapur lagiiii.. :)
http://bossluarbiasa.com/?id=yonna Powered by OriflameBerry®

No comments:

Post a Comment

How Do You Talk to an Angel?

Scene 1: Di bagian mainan anak-anak. Tiba-tiba ada anak yang kira-kira umur 4 tahunan langsung teriak. "Mau yang ini!!!!" ...