Thursday, June 24, 2010

PANGKAS RINGKAS

Hari ini sebetulnya big Mommy rencananya mau seriuuusss menyelesaikan kerjaan kantor di rumah. Sementara ayah berangkat ke bengkel. Akhirnya ngupleklaah dulu di depan lappie Putih-Putih Melati Alibaba sampe jam makan siang. Lanjut makan pake sop telur puyuh buatan Eha. Nyam..nyam..

Sembari nyantap makan siang..kok ya geraaaahh banget ngeliatin twinster dengan rambut gondrongnya yang udah membuat mereka keringet buntet di bagian kepala. Poni udah kepanjangan pula :))

Akhirnya I made my decision..
Big mommy mandi dulu bentar..abis itu mau selekasnya meluncur ke salon deket rumah aja aahh.. kebetulan di jalan Anugerah Raya ada ruko yang ada salon yang cukup rame pengunjung.. *rame berarti bagus kan yak?*

Selesai Big Mommy mandi..krucils udah pada kelincahan semua karena mau pergi. Bolak balik nanyain ke mommy yang lagi ada di walk-in-closet.. "Mommy...pake baju pergi boleh??" ituuuuu terus bulak balik yang ditanyain.. *tepok jidat*

Berhubung si ayah ndak ada dirumah, akhirnya memutuskan jalan kaki ke depan jalan raya, dan naik angkot disana.
Liat deeehh..betapa manisnya mereka duduk jejeran di angkot.. :))) Orang2 di angkot mukenya pada bingung..ini kok ada rombongan anak2 ngomong Enggris, tapi naik angkot.. :)))

Begitu sampe salon, semuanya pegawai salon pada menyambut hangat.
Aku tanya ke krucils.."Who wants to be the very first??" Dan semuanya serempak kompat pada angkat tangan "me..me..me.."

Yaahh..akhirnya sesuai dengan urutan anak ajalah..
Berhubung saat itu Marshall yang paling tua..jadinya Marshall duluan deh..abis itu Marvell..lalu Najmah.

Ini sebetulnya Marshall duduk di bangku yang bentuknya mobil2an lhoo..dan di depannya dipasangin DVD Tom and Jerry. Tapi bangkunya keliatan karena ketutupan jubah 'Superman' kata Marshall.. :))
Pas ditanya modelnya seperti apa.. Mommy langsung sigap kasih liat foto di BB yang aku ambil waktu nonton film Karate Kid. Dre?? OOOOwwww...bukanlaaahh... Masa mau kayak model rambutnya Dre.. :)) Yang aku foto itu adalah foto temennya si Dre yang bule itu..

Ini Marshall sesudah dipotong rambutnya.. Selama dipotong rambutnya, Marshall duduk manis dan khusyuuukk nonton Tom and Jerry.
Sambil nunggu Marshall, aku tanya ke Marvell.."Marvell, do you have to sit on that car chair?" Marvell dengan bijaksananya jawab "No..it's oke with me" Akhirnya Marvell dipotong rambutnya di kursi yang biasa aja..yang bukan buat anak kecil.



Marvell juga duduk manis selama dipotong rambutnya. Mungkin karena udah biasa potong rambut di BIEBS salon sebelumnya yaaa...


Nih liat deh..jadi beneran pendek kan rambutnya.. Mudah2an ga kegerahan lagi ya nak.. :*

Baby sebetulnya ga perlu dipotong rambutnya. Tapi udah ketebak banget deh..kalo sampe rambut si princess ga dipotong. Dia bakal nagging bin cranky banget deeehh.. Akhirnya dirapihin dikit aja dan dikasih layer dikit.

Taddaaaa...anakku cantik sekaliiiiiiiii... Ga cuman anak2 yang potong rambut. Eha juga aku suruh potong rambut sekalian. :))
Pulangnya tetep harus berangkot ria. Untung dapetnya angkot yang kosong. Jadi bisa kubujuk untuk anterin sampe ke deket rumah. :)))
Begitu sampe rumah..pas si kakak ngeliat rambut Twinster..kakak langsung protes "kok jelek sih ma rambutnya??? Bagusan gondrong kemaren??" Hahhh???






No comments:

Post a Comment

How Do You Talk to an Angel?

Scene 1: Di bagian mainan anak-anak. Tiba-tiba ada anak yang kira-kira umur 4 tahunan langsung teriak. "Mau yang ini!!!!" ...