Wednesday, June 23, 2010

Karate Kid

Kira2 sejam yg lalu kami baru sampe rumah. Abis ngajakin nonton bioskop..kebetulan lagi ada Tia dan Dafa yang lagi nginep. Kami tadi nonton yg deket rumah aja..di Mega Bekasi Mall.

Tapi rasanya ada yg hilang deh.
I miss Marshall.
Sayangku yg satu ini lagi nginep di rumah Granny. I miss you,darling..

Well..
Awal2 alur filmnya kerasa lambat yaa.. Tapi lama2 mulai teraba kemana arahnya.

Gedeeeeggg banget ngeliatin si Cheng, si anak jahat di film itu. Mudah2an anak2 gw dijauhin dr anak2 yang kayak si Cheng itu deh.. *jarang juga kaliiii anak yg jago kung fu disini hehehehe*

Ngeliat adegan2 pas lagi latihan kung fu di film tadi.. Tendang sana..tendang sini.. Kepukul..mentallll.. Weleeehh..ini sih udh dpt dipastikan si kakak ga mau ngikut beladiri dweeehh..

Padahal pingiiiinn banget si kakak ikutan beladiri. Lumayan bergunalah itu buat build up confident. Tapi ndak mau maksa anaknya juga.. *Nak..ga mau ikutan jejak mama ikutan kung fu? Hihihi..gini2 dulu ikutan kung fu lhoo*

Pesan moral dari film itu siy bisa ditangkep sama si kakak.
Never say never..
Never give up easily..
Choose to stand up whenever you're down..
I really hope that my kids gonna be like that someday..

Tapiiii..
Gw harus belajar juga niiy..
Terus terang kalo jadi ibunya Dre..Gw masih belum bisa deehh ngeliat anak gw tersakiti..physically.. I really can't..
Maybe I could never allow my kids to be in the tournament.. :))

Owiyaa..
Marvell dan Najmah ga ikutan nonton Karate Kid.. Mereka nonton Toy Story sama ayah di studio sebelahnya..
http://bossluarbiasa.com/?id=yonna Powered by OriflameBerry®

No comments:

Post a Comment

Si Entong (Harus) Kerja

Punya anak banyak, membuat saya dan suami punya 'gaya' tersendiri dalam mendidik anak-anak kami. Sejak kecil kami nggak membiasak...