Friday, June 25, 2010

BLAST FROM THE PAST..10YEARS AGO

Sekarang lagi di McD Kalimalang..Nemenin ayah nonton Bola Portugal vs Brazil.
Kok ndak nonton dirumah? Soalnya dirumah pake Indovision, jadinya siarannya diacak..alias ga dapet siaran pertandingan bolanya. Berhubung kata ayah ini bakal seru, jadilah kami nonton bersama puluhan orang 'asing' lainnya.. :))

Sambil nemenin ayah nonton bola..
Sambil aku makan 2 potong ayam+kentang..
Sambil buka lappie..
Sambil tiba2 keinget aja kejadian 10thn yang lalu..

10 tahun yang lalu..
Aku lagi khusyuukk bener mayetin kebaya pengantinku..
Kebayanya itu juga lungsuran dari Santi, sang kakak.. :)

10 tahun yang lalu..
Aku lagi tinggal di pavilliun di jl. Salak..
Kemana2 berdua mempersiapkan kebutuhan pernikahan..
Kami memang memutuskan membuat pernikahan yang sederhana..
Hanya ijab qabul..lalu syukuran makan2 dirumah orangtua..
Sayang uangnya..Mendingan dipake buat ngisi keperluan rumah..

10 tahun yang lalu..
Ga sabaaar banget mau buru2 bersatu disuatu ikatan suci yang namanya 'pernikahan'
Kami ga ada tuuh acara pingit2an.. Hayoookk aja kemana2 berdua..

10 tahun yang lalu..
Makin mendekat ke pernikahan..waktu itu makin sering berantem.. :)))
Dua2nya pada sumbu pendek.. Cepeeet banget naik darahnya..
Terutama akuuuu... :))
Yaaaahh..namanya juga stress kali yaaaa.. Stress yang menyenangkan tapinyaaa...

Duuuhh...
10 thn yang lalu deg2an mendekati hari pernikahan yang udah ditentukan tanggal 1 Juli 2000.
Kalo sekarang..deg2an karena mau 10th anniversary.. :))

Yang penting..
Dari 10 thn yang lalu..sampe sekarang..
Rasa yang ada di aku dan (insya Allah) di ayah..ndak ada yang berubah..
Masih romatis2an..
Masih hangat2an..
Masih cinta2an..
Masih seru2an..
Masih ngambek2an.. (itu siy akuuuu...)
Masih berasa kayak baru nikah kemaren.. padahal pasukan udah 4 jumlahnya.. :))

Hope it will remain the same for the next hundred years..
I love you Eric Kairupan... *kalo kata anak2 sekarang..prikitiiiiwwww...*

No comments:

Post a Comment

Sibuk? Anak Banyak? Belanjanya Begini Aja

Lagi fokus banget di lokasi shooting, dapet whatsapp dari si bungsu kalo odol abis, sabun abis, ini abis, itu abis.. plus dia minta c...