Friday, May 28, 2010

One Day wif Marvell

Hari ini kebagian Marvell yang dpt jatah dari anak tunggal.
Ikut papa mama kemana2 seharian. Mulai dari ke YPK dulu. Yup..Marvell sakit batuk. Udah 3minggu batuknya ga sembuh2. Di RS Marv sibuk sendiri aja. Main2 sendiri. Anak ini emang paling enak kalo diajak pergi. Bisa seseruan sendiri. Ngajak2in orang kenalan. Makannya juga gampang...

Selesai dari ketemu Prof. Sofyan yang dipanggil 'Opa Sofyan' sama krucils, Marv ikut ke ITC.
Marvell ini tipe anak yg jago ngelessss....adaaaaa ajaaaa jawabannya.. *turunan dari bapake kayaknya :)) *

Waktu lagi nungguin si Ayah shalat Ashar..Big Mommy ketemu salah satu teman. Aku sapa dong diaaaa.... lagi asiknya ngobrol, Marvell nanya "Mommy, is it your friend?" Mommy bilang "yess.." Terus asik ngobrol2 lagi..

Begitu si teman udah pergi... Marvell ngeliat 2 anak kecil yang jalan sama orang tuanya.
Marvell bilang "Mommy, that's my friends"
Mommy bilang "Really? Then say hai to your friends.."
Marvell langsung bilang.."mmm...they have to go" sambil melengos pergi..
Halaaaaaahhh...

No comments:

Post a Comment

Sibuk? Anak Banyak? Belanjanya Begini Aja

Lagi fokus banget di lokasi shooting, dapet whatsapp dari si bungsu kalo odol abis, sabun abis, ini abis, itu abis.. plus dia minta c...